Jumat, 27 November 2015

Penyerahan Bantuan Usaha Mandiri

Proposal kerjasama IKA SMADA 88 dan CSR PT. Semen Indonesia dalam kegiatan sosial bantuan usaha mandiri akhirnya di setujui dan telah cair, ini merupakan salah satu kepercayaan dari pihak luar atas kegiatan sosial IKA SMADA 88 yang amanah.
Kerja keras pengurus dan tim lapangan begitu hebat dengan waktu yang tidak terlalu lama telah merealisasikan beberapa tahapan penyerahan bantuan usaha mandiri ini.

Tanggal 19 November 2015, Cak Bowo  bersama tim lapangan menyerahkan secara simbolik Etalase Pakaian kepada Keluarga Cak Mufti Jombang yang merintis usaha Rias Pengantin .  Beliau adalah pribadi yang ulet, pernah mencoba dan membidik 22 peluang usaha diantaranya telur asin, produksi tahu, rempeyek dan sekarang istrinya rias pengantin. Sejak lapak PKL nya di Surabaya digusur, ekonomi keluarga tidak menentu tetapi karena keuletannya ekonomi keluarga beliau mulai bangkit seiring dengan usaha dirumah yang dimulai dari  tahun 2014 mulai menuai hasil meskipun pemasaran baru sebatas disekitar rumah tempat tinggal. Usaha yang dibantu saat ini adalah sarana penunjang usaha Rias penganting berupa Etalase Baju.




Penyerahan kedua di berikan kepada Bu Eka Sumobito Jombang yang berjualan nasi dikios rumahnya.  Jatuh bangun usaha Ibu Eka telah beliau jalani, dari warung makanan, ikut memasarkan usaha orang lain, ikut MLM telah beliau jalani tetapi karena modal yang pas-pasan usaha yang beliau jalani tidak dapat perkembang, keuntungan yang didapat hanya untuk kebutuhan hidup dan bunga bank. Sejak awal tahun 2015 beliau mulai membuka warung makanan. Bantuan yang disalurkan oleh IKA Smada 88 adalah berupa Etalase tempat makanan. 




Kegiatan ini terus berkesinambungan, penyerahan berikutnya akan dilakukan dibulan Desember 2015. Semoga Kegiatan kita ini bernilai Ibadah ... Amin Ya Robbal Alamiin ..


1 komentar:

  1. Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah(الحمد لله) , karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

    BalasHapus