Selasa, 24 Februari 2015

Mukadimah

Puji syukur kehadirat Tuhan YME,
Untuk menampung ide, usul, kreatifitas, biodata, profil, pegalaman dll.  teman-teman alumni SMA2 Jombang angkatan 88, maka dibentuk Tim Kecil untuk membentuk Tim Besar di kemudian hari.
Tim kecil ini membahas agenda kegiatan alumni SMA2 Jombang ke depan untuk disajikan pada pertemuan selanjutnya, yaitu membentuk kepengurusan, visi misi, tujuan, sasaran, program kerja dan kegiatan alumni SMA2 Jombang.
Tim kecil ini berembug di “Cempaka Homestay” Jombang setelah kegiatan “Unity in Harmony” SMADA 88, 31 Juli 2014.
Maksud sebenarnya mengajak teman-teman lainnya, namun untuk sementara yang tinggal setelah acara tersebut sepakat membentuk Tim Kecil.
Teman-teman yang ikut berembug dalam Tim Kecil tersebut, terdiri dari Heru, Djalu, Igoz, Bowo, Arif, Rudy, Hendah, Yanti, Teta, Wiwin.
Dalam rembug tersebut untuk sementara disepakati, antara lain:
1. Membentuk Tim Kecil;
2. Nama Blogger “smada88jombang”;
3. Alamat Sekretariat (sementara) menggunakan rumah Arif Rohmanto;

Terkait dengan berbagai macam ide, usul dsb., maka perlu disosialisakan 3 tersebut di atas. Bagi teman-teman yang hadir dalam acara “unity in harmony” namun tidak ikut hadir dalam rembug tersebut, maupun yang belum sempat hadir dalam acara tersebut dipersilakan untuk memberikan sumbang saran, masukan dan kritikan melalui media yang sudah ada misalnya per telepon, facebook, twiter, WA, BB dsb. Tujuan Tim kecil ini mempersiapkan pembentukan Tim Besar ke depan, yaitu Pembentukan Kepengurusan alumni SMA2 Jombang angkatan ’88.
Barangkali sampai di sini dulu informasi yang dapat kami berikan. Untuk ke depan menyesuaikan dengan perkembangan dan dinamika teman-teman alumni SMA2 Jombang angkatan ’88.
Demikian kami mohon maaf apabila banyak kekurangan. Dan kami tunggu reaksi positif dari teman-teman alumni SMA2 Jombang angkatan ’88. Semoga Tuhan YME memberikan petunjuk dan kekuatan kepada teman-teman alumni SMA2 Jombang angkatan ’88. Amiin

1 komentar: